VIIMAX BOTOL

VIIMAX BOTOL

warning

Minggu, 16 Oktober 2016

viimax singapura bikin siap tempur 01

viimax singapura bikin siap tempur. awalnya zaenal adalah supir truck majikannya yang rutin mengemudi armadanya untuk mensuplai material untuk membuat kursi meja berupa balok kayu dan gelondongan ke gudang dan setelah jadi, zaenal juga yang mengantarkan kursi meja yang siap jual ke toko mebel ternama di kota bandung. zaenal memiliki majikan yang baik bernama bapak ahyar yang asli nya banjarmasin. sedangkan zaenal sendiri adalah pemuda lajang kelahiran jambi.






viimax singapura bikin siap tempur. lama merantau di kota bandung dan terakhir bekerja di toko mebel pak ahyar sudah lebih dari 1 tahun. namun sepertinya nasib berkata lain. pada waktu majikannya berangkat ke jakarta untuk bertemu konsumen dari timur tengah, dalam perjalanan mobil majikan yang disupiri oleh cahyo yang asli malang jawa timur, selip ban nya dan teguling. supir yang juga teman zaenal meninggal di tempat dan majikannya meninggal beberapa hari setelah melalui perawatan ICU di jakarta. selepas kematian majikannya, zaenal lebih sering mengantar jemput nyonya ahyar dari rumah ke toko mebel atau ke gudang produksi. 




viimax singapura bikin siap tempur. istri majikannya bernama ibu indah yang asli kendal jawa tengah dan sudah diperistri pak ahyar selama lebih dari 5 tahun. sudah memperoleh seorang anak perempuan berumur 3 tahunan. sebenarnya usaha mebel bukan hal asing buat bu indah, karena memang awal bertemu dengan pak ahyar pada waktu bekerja di toko mebel di surabaya dan akhirnya bu indah yang terpaut umur 15 tahun mau menikah dengann pak ahyar yang duda dengan 2 orang anak. kedua anaknya ikut ibunya yang asli manado sulawesi utara. selepas kepergian suaminya, bu indah menjadi sangat sibuk dan kurang istirahat ( tentu saja kurang perhatian dan kasih sayang ).






viimax singapura bikin siap tempur. sudah lebih dari 2 tahun menjanda, bu indah masih juga belum mau membuka hatinya untuk lelaki lain. selain itu zaenal yang selalu setia melakukan tugasnya anntar jemput menjadi lebih akrab setiap harinya dan boleh dibilang zaenal adalah teman curhat paling dekat. sejak pagi hingga malam, zaenal selalu siaga. apalagi zaenal memang jujur dan bekerja nya sungguh sungguh membuat bu indah semakin percaya.



viimax singapura bikin siap tempur. pada suatu hari zaenal mengantarkan bu indah dan anaknya berlibur di cipanas untuk berendam di air panas alami. setelah santai, zaenal menyalakan rokok dan sambil mengawasi kegiatan majikannya. suasana cottage memang tidak ramai. terlihat lekuk tubuh bu indah yang bagus meskipun sudah memiliki seorang anak. disetiap kesibukannya, bu indah masih menyempatkan senam dan pergi ke salon. zaenal paham sekali dengan jadual bu indah. memang sekarang agar kurus karena kesibukannya. namun membuat tonjolan susu nya makin terlihat. padat dan tidak kendor yang menjadikan kelebihan payudara mangkok. tanpa dikasih BH pun tetap kencang.





viimax singapura bikin siap tempur. bentuk payudara terlihat dari bentuk wajahnya. jika wajahnya lonjong, maka susunya lonjong. jika wajah bulat, susunya juga bulat. leher bu indah yang bersih dengan kulit yang yang putih. sangat mengundang lelaki untuk menjilatinya. mulai dari tengkuk hingga pangkal paha. sepertinya sangat menggairahkan. kakinya  yang panjang dengan betis yang ramping, sangat sesuai dengan pantat bu indah yang padat namun tidak terlalu besar. zaenal membayangkan jika penisnya dimasukan diantara selakangan. akan masuk dalam karena paha yang ramping tidak akan mengganggu penetrasinya.



viimax singapura bikin siap tempur. tanpa terasa zaenal melamun membayangkan bercinta dengan bu indah majikannya dan membuat batang kontolnya berdiri kuat. tiba tiba ada teriakan dari anak majikannya yang sudah berumur hampir 6 tahun. dengan tergesa, zaenal mendekat ke bu indah. namun zaenal lupa jika penisnya masih berdiri dan zaenal hanya pakai celana kolor sehingga terlihat jelas menonjol. zaenal baru sadar setelah bu indah menceletuk. " emang lagi berkhayal apa kang zaenal, kok jadi kelihatan kaya gitu ? " dan reflek zaenal melihat kebawah dan memang penisnya masih tegang. bu indah tertawa pelan tapi matanya tidak juga berpaling, masih saja melihat celana kolor zaenal. zaenal berkali kali minta maaf dan mencoba menutupi dengan handuk yang ada di dekat majikannya duduk.





viimax singapura bikin siap tempur. " kok pertanyaan saya gak dijawab ? " sahut bu indah. " bukan karena melihat aku berendam, terus kamu berkhayal tidur bareng aku kan ? ;anjut bu indah. zaenal dengan terbata bata menjawab " bukan, bukan bu. saya cuma kebetulan aja kontol saya berdiri " tapi sepertinya jawaban itu menambah bu indah jadi tambah keras ketawanya. " udah ah, aku mau mandi. terus makan malam. kamu mandi juga dan gabung sama kita makan malam di cafe sebelah utara ya " ucap bu indah sambil berjalan pergi meninggalkan zaenal yang bingung mau ngomong apa. dalam pikiran zaenal jangan jangan bakal dipecat nih. 



viimax singapura bikin siap tempur. setelah mandi, zaenal meluncur menuju cafe tempat bu indah makan dan ternyata bu indah dan bunga anaknya yang memiliki kakek samarinda dan ibu banjarmasin. sudah sedang mengambil makanan yang tersedia prasmanan. zaenal sudah biasa makan bersama bu indah dan tidak canggung lagi. mereka bertiga ngobrol seperti teman tertawa dan kadang serius. hingga pembicaraan terhenti saat bunga ingin masuk kamar karena mengantuk. sebelum pergi, bu indah memberikan zaenal sebuah kantong seperti dompet sambil berbisik. minum satu aja dan tunggu aku di kamar 1 jam dari sekarang.






viimax singapura bikin siap tempur. setelah masuk ke kamar, zaenal yang sejak tadi penasaran mencoba segera membuka kantong itu dan terasa berisikan botol putih bertuliskan VIIMAX berwarna biru. produksi singapura. dibuka botolnya ada kapsul bening dengan isi seperti jamu bubuk. dibacanya sebentar dan ternyata viimax singapura ini untuk menjaga kejantanan pria dan mengatasi ejakulasi dini. sering digunakan untuk terapi impotensi. disfungsi ereksi. dalam pemakaian jangka panjang membesarkan penis panjangkan penis. " oh... begitu. aku harus minum minimal 30 menit sebelum berhubungan sex ". gumam zaenal. berarti bu indah mau ke kamarku mau ngajak hubungan badan sama aku ya " lanjut gumamnya zaenal. 



viimax singapura bikin siap tempur. setelah meminum 1 kapsul. kemudian zaenal rebahan di kursi yang menghadap ke pegunungan. karena cottage, sehingga setiap kamar terpisah dengan view pemandangan yang indah. sambil minum wedang jahe dan menyeruput rokok. seolah dunia sangat indah. zaenal mencoba melupakan bahwa sebentar lagi ada majikannya yang masuk ke kamarnya dan minta memeknya dimasuki kontolnya. zaenal sangat telarut dalam rileksnya hingga tidak sadar ada seseorang yang jalan perlahan masuk ke kamarnya dan berdiri berjarak 1 meteran dari tempatnya duduk. " kang zaenal lagi ngelamun lagi ya ? " tanya bu indah





viimax singapura bikin siap tempur. sontak zaenal agak kaget. dan dilihatnya bu indah berdiri sambil melepaskan blazer panjang warna biru untuk menutupi piyama tipis berwarna putih dan sangat terlihat jelas lekukan tubuhnya karena bu indah berdiri tepat dibawah lampu downligth teras cottage. wajahnya yang bulat dengan pipi cubby berwarna kemerahan dan lehernya yang berkilau karena cahaya yang terpantul dari kulitnya yang bersih. bu indah membiarkan zaenal melototi tubuhnya satu per satu dan hal itu membuat darah bu indah mengalir lebih kencang. rasa yang dulu sering dirasakan saat bersama suaminya, kini dapat dirasakan kembali. 









dipersembahkan oleh ; 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar