VIIMAX BOTOL

VIIMAX BOTOL

warning

Minggu, 16 Oktober 2016

viimax singapura bikin siap tempur 02

viimax singapura bikin siap tempur. mata zaenal masih juga mengamati tubuh bu indah. kini dilihatnya sepasang gunung kembar yang menyembul di sela sela belahan piyama tidak besar, hanya sebesar cakupan tangan pria dan tidak kendor sama sekali meskipun bu indah tidak pakai kutang. sungguh indah bentuk payudara seperti itu. hasrat zaenal mulai menggebu dan dia berdiri mendekati bu indah majikannya yang sudah rela lahir batin keindahan tubuhnya digarap oleh supirnya sendiri.






viimax singapura bikin siap tempur. pertama didaratkannya mulut zaenal ke lehernya yang sejak siang di impikannya. dengan lembut lidahnya menyusuri seluruh leher bu indah dan terdengar nafas bu indah menderu dan kedua tangannya memegang pundak zaenal dengan kencang. kemudian tangan mulut zaenal mulai turun dan menyusuri pinggiran payudara bu indah. namun tertahan karena bu indah minta digendong ke kasur agar lebih leluasa. di ranjang, zaenal melanjutkan gerilyanya. mulut dan lidah zaenal masuk lebih dalam ke atas payudara dan bu indah membantunya dengan menurunkan tali dipundaknya. bergantian mulut zaenal menjelajah kedua susu yang ternyata memang masih kenyal. hanya erangan yang bisa didengar dari mulut majikannya. 



viimax singapura bikin siap tempur. mulut zaenal mulai bergeser kembali setelah menyingkirkan pyiama yang tadinya masih menutupi sebagian tubuh bu indah dan kini seluruh tubuh majikannya terlihat jelas tanpa sehelai benangpun yang menutupi. bu indah sudah sangat mengharapkan momen ini dan itu terlihat karena dia tidak pakai CD dan BH. hanya blazer yang menutupi keinginan batinnya yang sejati. kini mulut zaenal sudah mencapai sela sela rambut di selakangan dan dengan berganti posisi, tubuh zaenal sudah tepat di antara selakangan bu indah. lidahnya menyapu memeknya hingga masuk lumayan dalam.






viimax singapura bikin siap tempur. erangan bu indah semakin keras dan jemarinya menggenggam selimut sangat kencang dengan kedua kaki selalu bergerak gerak. mengetahui hal tersebut, zaenal mempercepat jilatan di bagian vaginanya yang mulai terasa sangat basah. selain itu tangan kiri zaenal meremas susu bu indah yang semakin kencang, sedangkan tangan kanannya menjaga paha bu indah agar tetap terbuka lebar. hampir 3 menit lidah zaenal menjalankan tugasnya dan dengan desahan panjang, tubuh bu indah mengejang mulutnya terbuka mata nya memejam dengan diiringi banyaknya cairan yang keluar dari lubang vagina. sepertinya bu indah mengalami klimak yang luar biasa. 



viimax singapura bikin siap tempur. zaenal memperlambat jilatannya dan berganti meremas payudaranya dengan kedua tangan. setelah mengendur, zaenal melepaskan jilatannya dan membersihkan mulutnya yang basah dengan sprei. kemudian tubuh zaenal diatas tubuh bu indah dengan disangga tangan dan lututnya. tanpa menunggu lama, kedua tangan bu indah memegang pipi zaenal dan mengarahkan mulutnya berciuman dengan mulut zaenal. nafasnya masih memburu dan ciumannya sangat bergairah. perlahan ciumannya dihentikan dan bu indah mendorong tubuh zaenal agar terlentang di sebelah tubuhnya. kemudian tangan kanan bu indah menurunkan celana kolor yang dipakai zaenal dan dengan sigap diremasnya batang penis yang sudah berdiri tegak.








viimax singapura bikin siap tempur. sambil dikocok, dilihatnya dengan seksama oleh mata majikannya dan sejurus kemudiankepala penis zaenal sudah masuk ke dalam mulut majikannya. ternyata sang majikan sangat lihai melakukan oral sex dan membuat zaenal sangat bergairah. mungkin karena sudah pegal, akhirnya bu indah berhenti dan duduk di atas perut zaenal. dengan mengatur posisi, perlahan kontol zaenal dimasukan dalam memek majikannya dan bles ternyata benar seluruh kontolnya masuk sempurna. karena badan bu indah ramping dan pantatnya tidak terlalu besar. dengan diawali gerakan naik turun perlahan untuk melicinkan jalan kontol masuk ke dalam liang memek. setelah itu bu indah menggenjot penisnya dan membuat rasa luar biasa nikmat bagi zaenal. 



viimax singapura bikin siap tempur. bagi zaenal yang selalu menyalurkan syahwatnya di saritem karena memang dia belum berkeluarga dan juga belum punya pasangan. bagi bujang ini, baru kali ini menemukan service sangat memuaskan melebihi service cewek cewek saritem. selama bu indah menggenjot vaginanya yang memompa kontol, zaenal mengimbangi meremas kedua payudara bulat bu indah dengan sesekali menyenggol putihnya. setelah hampir 6 menit, kontolnya mulai merasakan kedut kedut tandanya akan keluar dan zaenal sampaikan bahwa dia akan keluar. namun bu indah memintah menahan sebentar. " bentar lagi, ben...ben... " belum sempat bu indah berkata, tubuhnya kembali kejang dan cairan hangat terasa dimemeknya.






viimax singapura bikin siap tempur. karena bu indah sedang asyik dengan dunianya. sedangkan kontol zaenal juga udah akan menyemprot. akhirnya zaenal menggoyangkan pantatnya dan juga menggeser geser pantan bu indah. hingga akhirnya momen paling nikmat tercapai. 3 kali dorongan sperma masuk ke liang vagina majikannya. disusul oleh aliran keluar sperma. sambil menunggu kontonya selesai ejakulasi. kedua tangan zaenal mencengkram pantan bu indah agar tidak banyak goyang yang bikin ngilu ujur penis yang disebabkan enak luar biasa sehingga membuat kulit kepala penis lebih sensitif. 



viimax singapura bikin siap tempur. setelah selesai semuanya, kontol zaenal tetap berada didalam memek bu indah dan majikannya tiduran di dada zaenal. kedua tangan zaenal memeluk punggung bu indah dengan mesra. sesekali mereka berciuman dan melontarkan pujian. kemudian setelah terasa lengket diselakangan, mereka berdua mandi bersama. didalam kamar mandi zaenal dan bu indah masih juga bercumbu tapi bu indah tidak mau bercinta lagi karena sudah sangat lemas. setelah mandi, bu indah pamitan mau pulang ke kamarnya. namun dicegah oleh zaenal. dia ingin bu indah tidur di sebelahnya agar sempurna keindahan malam ini dan bu indah mengiyakan karena memang hal itu yang diharapkan.





viimax singapura bikin siap tempur. selepas malam itu, zaenal sudah seperti suami bagi bu indah dan bunga pun semakin dekat dengan zaenal. karena memang zaenal berharap hubungan ini menjadi serius dan bunga sudah dianggap anaknya sendiri.







dipersembahkan oleh : 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar